Rahasia di Balik Buah Pisang

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 20 Juni 2011

Batik Murah
Pisang Segar
Buah pisang, pasti anda sudah tau bukan???. Buah pisang menyimpan rahasia untuk kesehatan kita. Inilah rahasia di balik buah pisang yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita untuk menjaga kesehatan. Mungkin menurut anda pisang hanya buah yang biasa saja untuk dikonsumsi. Tapi dibalik semua itu pisang ini sangat membantu kita dalam hal kesehatan. Rahasia di balik buah pisang yaitu menjaga kadar gula dalam darah dan juga berguna untuk menurnkan tekanan darah dalam tubuh. Konsumsi terus pisang jangan sampai diabaikan demi kesehatan anda.
Di bawah ini adalah  manfaat buah pisang, cermatilah dengan seksama :
1.    Pisang adalah buah yang bisa membantu menjaga kesehatan. Didalam buah pisang ini terdapat sumber kebaikan potassium, karena dalam 100gr pisang mengandung 400gr potassium. Potassium ini nutrisi yang bisa membantu pertumbuhan otot, mencegah tekanan darah tinggi, mencegah terjadinya kram pada otot dan mnyuplai energi dalam tubuh kita.

2.    Pisang juga banyak mengandung delapan asam amino-molekul pembentuk protein, dan semua itu sangat dibutuhkan oleh tubuh. Karena tubuh tidak bisa menghasilkannya.

3.    Pisang memiliki sumber energi tinggi, yang bisa membuat kita menjadi kuat dan tidak mudah capek.

4.    Dengan buah pisang penyakit diare bisa disembuhkan, cukup dngan mengkonsumsi pisang yang memiliki titik coklat di kulitnya. Karena dalam pisang tersebut mengandung pectin, potassium dan magnesium.

5.    banyak-banyaklah mengkonsumsi pisang, karena dengan banyak mengkonsumsi buah ini bisa menghilangkan rasa pegal, menambah stamina, mengurangi rasa mual dan mengurangi tingginya leviel magnesium, juga membantu menghilangkan pusing dan melancarkan peredaran darah. Sangat banyak manfaat yang akan kita dapatkan dengan banyak mengkonsumsi buah pisang ini.

6.    Dua pisang sehari mampu mengurangi tekanan darah tinggi sampai 10 persen. Itu berdasarkan penelitian para dokter di India.

7.    Selain buahnya, kulitnya juga bermanfaat lho..,,, kulit pisang ini bisa mengobati gatal-gatal karena gigitan nyamuk dan bengkak, cukup dengan mengusapkannya. Dan kulit pisang ini juga bermanfaat bagi daerah tropis.

SELAMAT MENIKMATI BUAH PISANG!

Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 11.01

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar