Hilangkan Komedo dengan Kulit Jeruk

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 20 Juni 2011

Batik Murah
Khasiat kulit jeruk
Komedo bisa dihilangkan hanya dengan diolesi perasan kulit jeruk. Masak sih? Coba ikuti tips sderhana ini. Komedo hilang wajah pun cerah kembali. Itu pasti. Wajah yang mulus terhindar dari komedo yang membuat kusam wajah, siapa yang tidak mau ???. Komedo sering kali timbul di wajah yang berminyak, dan sering kali komedo juga timbul karena pori-pori kulit yang terbuka dan terkena polusi. Berbagai cara mungkin telah kita coba untuk menghilangkanya, namun tak satu pun bisa menghilangkannya. Padahal resepnya sederhana, dan bahan tersedia di sekitar kita, misalnya: kulit jeruk, biji lobak , kunyit, pasta gigi, daun lidah buaya, bahkan, putih telur.
Banyak wanita maupun pria mencoba berbagai cara untuk menghilangkannya, bahkan sampai tidak sedikit biaya yang dikeluarkan demi menghilangkannya. Komedo sering kali timbul di bagian hidung dan ini tidak mudah untuk menghilangkannya. Hal yang semacam itu jangan sampai dianggap sepele karena bisa terjad timbulnya jerawat.
Di bawah ini saya ingin berbagi tips dengan anda, bagaimana cara menghilangkan komedo tersebut. Caranya sangat mudah, murah dan sangat efektif bagi anda. Cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1.      Biji lobak
Biji lobak ini sangat berguna untuk menghilangkan komedo, biji lobak yang akan kita gunakan ini cukup campurkan dengan air. Biji lobak yang sudah tercampur dengan air tesebut, kita gunakan sebagai scrub lembut untuk wajah. Cara ini sangat efektif dan hasilnya memungkinkan menghilangkan komedo.
2.      Kulit jeruk
Cara yang kedua ini sangat mudah untuk anda lakukan, cukup dengan kulit jeruk komedo anda bisa hilang. Caranya mudah lho….!!! Ambil kulit jeruk apa saja setelah itu campur dengan air sampai tercipta pasta kental. Sesudah itu oleskan pada wajah, terutama dibagian yang bersarang komedo. Diamkan sampai semalaman dan bilas dengan air bersih. Mudah bukan ????
3.      Kunyit
Tanaman kunyit ini selain sering dibuat jamu juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo. Caranya sangat mudah, cukup campurkan kunyit dengan jus mint dan oleskan pada wajah yang berkomedo, diamkan kira-kira 30 menit. Setelah itu segera bilas dengan air hangat. Agar pori-pori bisa terbuka dan komedo cepat terangakat dan bersih.
4.      Pasta gigi
Percaya tidak kalau pasta gigi ini juga bisa mengusir komedo yang nempel diwajah anda ???. pasta gigi ini cukup dioleskan pada wajah yang terdapat komedo, biarkan sampai mongering dan segera bilas dengan air bersih
5.      Putih Telur
Ambil putih telur kita-kira 1sendok the setelah itu oleskan pada kapas sampai rata. Kemudian tempelkan pada wajah yang berkomedo, diamkan sampai mongering. Setelah itu angkat kapas yang putih telurnya tersebut sudah mongering, komedo otomatis juga terangkat dan nempel di kapas yang sudah terolesi dengan putih telur tersebut. Setelah itu bilas wajag dengan air hangat untuk membuat kulit bersih dan dijauhi oleh komedo.
6.      Lidah Buaya
Lidah buaya sangat berkhasiat untuk tubuh kita, selain menyuburkan tumbuhya rambut ini juga bisa mengatasi komedo pada wajah anda. Caranya, cukup oleskan lendir lidah buaya tersebut pada wajah yang terdapat komedo. Diamkan sampai mongering kemudian bilas sampai bersih
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 10.53

{ 1 komentar... read them below or add one }

h nazeer mengatakan...

Pak job Ads and advertisements for Karachi,Lahore,Quetta,Peshawar,Multan,Hyderabad,Rawalpindi,Islamabad and http://allpkjobz.blogspot.com all cities of Pakistan

Posting Komentar