Cara Mudah Hindari Timbulnya Noda Hitam di Wajah

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 20 Juni 2011

Batik Murah
Cuci Muka
Noda hitam di wajah merupakan masalah bagi penampilan kita, terlebih jika itu muncul pada bagian wajah yang mudah terlihat. Ya, kan ? Timbulnya noda atau flek hitam di wajah kita ini membuat kita jadi tidak percaya diri. Kesegaran dan kecantikan yang kita miliki terasa hilang karena timbulnya noda/flek hitam diwajah kita. Anda pasti menginginkan wajah yang jauh dari noda maupun flek hitam bukan ? pastinya! Iya kan?
Nah, ini ada cara mudah menghindari munculnya noda hitam yang nempel di wajah kita.. Lakukanlah langkah-langkah di bawah ini untuk mencegah munculnya noda hitam yang nempel di wajah Anda.
 Ikuti langkah sederhana berikut ini:
1.      Sering-seringlah mencuci muka
Kotoran yang nempel di wajah kita bisa dibersihkan, waktu kita beraktifitas diluar rumah pasti ada saja kotoran yang akan nempel diwajah kita entah itu debu atu polusi lainnya. Semua itu bisa diatasi dengan cara mencuci muka, muka yang sering dibersihkan akan terhidar dari noda yang bisa menimbulkan flek hitam tersebut. Cara ini sangat praktis dan mudah kita lakukan.
2.      Jaga pola makanan yang kita konsumsi
Makanan yang kita konsumsi jangan berlebihan karena hal itu bisa berakibat tidak baik buat wajah kita. Karena makanan yang berlebihan tersebut mudah menimbulkan lemak yang berlebih sehingga wajah mudah berjerawat. Oleh karena itu aturlah pola makan yang seimbang untuk tubuh kita agar tidak berdampak buruk. Siapa sih yang tidak mau wajah jauh dari noda yang bisa menurunkan percaya diri kita, pasti mau kan ???, dengan cara yang kedua ini mungkin bisa membntu anda.
3.   Ceriakan diri, jauhi stress
Hari yang ceria sangatlah berguna untuk kita, terutama untuk kecantikan kita. Seringkali bila kita menghadapi masalah yang sulit diatasi kita menjadi stress, hal tersebut bisa berdampak buruk bagi kulit kita terutama wajah. Jika kita stress kotoran diwajah mudah timbul, terutama jerawat yang berakhir dengan timbulnya flek hitam. Jika anda merasakan stress, anda harus pintar-pintar mengolahnya, alihkan energi negative anda dengan energi yang positif. Hal itu bisa membantu anda untuk jauh dari jerawat yang bisa menimbulkan flek hitam pada wajah anda.
Cara-cara di atas sangat baik untuk mencegah munculnya noda atau flek hitam yang timbul di wajah kita, dengan rutin melakukan cara tersebut percaya diri anda akan memiliki wajah bersih, cerah bersinar, dan cantik tentunya.
SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERHASIL!
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 10.38

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar