Operasi Plastik

Diposting oleh Juvida Ellena on Rabu, 06 Juni 2012

Batik Murah
Operasi plastik saat ini sangat marak dilakukan banyak orang tak terkecuali pria ataupun wanita. Banyak orang menempuh mengoperasi wajahnya demi memiliki wajah sesuai yang mereka inginkan. Bahkan tidak sedikit artis-artis luar negeri maupun Indonesia yang melakukan operasi plastik.

Operasi plastik dianggap merupakan cara efektif mengubah wajah yang kurang pas dengan selera. Faktor cantik dan tampan menjadi faktor penting untuk membius perhatian bahkan dalam industri hiburan. Dengan modal wajah cantik dan tampan juga tubuh yang sempurna mereka menjadi dikenal banyak orang.

Ada juga yang bilang bahwa operasi plastik salah satu cara menutupi kekurangan anggota tubuh seseorang. Meskipun harus mengeluarkan biaya puluhan bahkan ratusan juta rupiah, praktek ini makin marak saja dan tentunya karena operasi plastik dilakukan oleh dokter ahli yang betul-betul berpengalaman.

Terdapat beberapa daerah tubuh yang ingin diubah atau dioperasi seseorang misalnya mengubah bentuk wajah, memperbesar payudara, pembentukan hidung, pengencangan perut dan sebagainya. Bahkan ada yang melakukan operasi plastik hampir seluruh bagian tubuhnya. Semuanya dilakukan karena ingin memiliki bentuk tubuh yang seksi dan sempurna seperti boneka.

Semua bisa anda tempuh untuk mengubah bentuk wajah, hidung, perut, mata, dan sebagainya agar terlihat lebih cantik dan tampan. Namun seberapa canggih alat kedokteran dalam praktek operasi plastik, juga tidak sedikit yang berdampak kurang baik bagi kesehatan kulit kedepannya.

Operasi plastik tidak selamanya berjalan lancar. Ada juga yang gagal saat dioperasi sehingga hasilnya pun buruk. Wajah akan rusak dan terlihat sangat tua. Hal ini yang ditakuti oleh sebagian orang untuk melakukan operasi plastik.

Kebanyakan orang menempuh jalan mengoperasi wajah maupun tubuh sudah mereka anggap sebagai jalan satu-satunya untuk mengubah bentuk tubuh. Namun, bila ada yang alami, kenapa harus melakukan jalan operasi? Karena apapun yang alami tentu akan menghasilkan kecantikan alami pula.

Seperti apapun bentuk wajah maupun tubuh sudah kehendak Tuhan. Cukuplah kita optimis dan percaya bahwa tuhan memiliki rencana dan arti tersendiri disetiap bentuk wajah yang Dia berikan. Tips sehat dan cantik alami tentang operasi plastik di atas mudah-mudahan dapat memberikan manfaat dan pengetahuan tersendiri bagi anda. Salam sehat.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 15.44

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar