Cara Memutihkan Gigi

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 11 Juni 2012

Batik Murah
Cara memutihkan gigi secara alami berikut bisa anda coba di rumah dengan tetap bisa berhemat. Kuncinya adalah keinginan dan semangat rutin menjaga keputihan gigi dengan teratur. Gigi merupakan salah satu organ tubuh yang berfungsi mengunyah makanan hingga halus agar mudah dicerna tubuh. Oleh karena itu kesehatan gigi harus benar-benar dijaga agar tetap sehat.

Pada umumnya orang lupa memperhatikan kebersihan dan keputihan gigi. Yang mereka perhatikan hanya kecantikan wajah dan kebersihan tubuh. Padahal gigi juga menjadi pusat perhatian orang disekitar kita khususnya saat tersenyum, tertawa, berbicara dan lain sebagainya. Memiliki gigi putih bersih akan membuat kita lebih menarik dan menambah kepercayaan diri. Selain berguna untuk kesehatan, orang tidak akan bosan berdekatan dengan kita.

Tips pola hidup sehat dan cantik bagaimana cara memutihkan gigi pertama anda bisa mulai dengan melakukan hal sederhana misalnya sikat gigi secara teratur minimal dua kali sehari yakni pagi dan malam hari sebelum tidur. Harus diperhatikan kotoran yang menempel pada gigi benar-benar bersih karena salah satu penyebab gigi kuning adalah sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi.

Konon orang terdahulu memutihkan gigi menggunakan pasir dan serbuk genting atau batu bata. Sekilas memang terdenganr aneh. Namun cara ini dipercaya efektif mampu memutihkan gigi dengan cepat. Genting atau batu bata ditumbuk hingga benar-benar halus kemudian digosokkan pada gigi menggunakan tangan. Namun sekarang cara ini tidak umuum lagi, saat ini sudah banyak pasta gigi yang terbuat dari tanaman berkhasiat yang mampu memutihkan gigi.

Beberapa buah-buahan juga berfungsi mampu memutihkan dan menjaga kebersihan gigi misalnya buah apel dan stroberi. Apel mampu meningkatkan produksi air liur yang dapat menjaga kesehatan gigi. Sedangkan stroberi dapat menghasilkan enzim malic acid yang membuat gigi putih. Cukup dengan dikunyah dan sambil menggosokkannya pada gigi.

Dengan mengetahui tips cara memutihkan gigi akan membuat anda sehat dan cantik. Dengan demikian, membuat anda percaya diri di mana pun berada. Gigi putih senyum akan cantik alami dan mempesona. Mudah-mudahan bermanfaat. Selamat mencoba.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 10.36

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar