Tips Menambah Tinggi Badan: Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 26 Maret 2012

Batik Murah
Tips Menambah Tinggi Badan | Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami. Tips menambah tinggi badan berikut bisa dijadikan sebagai pengetahuan yang memberikan nilai positif bagi kesehatan anda. Memiliki tinggi badan yang ideal adalah dambaan semua orang baik pria dan wanita. Bagaimana tidak, orang yang memiliki tinggi badan yang ideal selain terlihat enak dipandang, juga membuat kita percaya diri dan menarik. Jadi tidak heran jika banyak orang mencari solusi agar tinggi badan mereka bertambah.

Tinggi badan seseorang sudah ditentukan oleh faktor keturunan. Namun hal ini tidaklah selamanya benar. Sudah banyak bukti tinggi badan orang tua tidak sama dengan anaknya. Pernyataan itu hanya akan membuat kita pesimis untuk menambah tinggi badan kita. Seiring berkembangnya zaman banyak peninggi badan dijual. Ada yang berupa pil, jamu, obat oles dan ada juga yang berupa alat perangsang seperti sandal, alat penarik badan dan sebagainya. Dengan beberapa pengetahuan yang akan saya bahas dibawah ini anda bisa mempraktekkannya di rumah.

Menambah tinggi badan secara sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin, mineral dan protein seperti susu, ikan dan telur. Jangan lupa juga untuk selalu mengkonsumsi sayur dan buah-buahan. Protein sangat dibutuhkan tubuh agar pertumbuhan menjadi lancar karena protein dengan cepat merangsang hormon pertumbuhan di dalam tubuh. Hindari mengkonsumsi suplement peninggi badan. Jika itu perlu, anda harus benar-benar memilih suplement yang benar-benar aman, sesuai resep dokter dan telah memiliki badan hukum dari Departement Kesehatan RI. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Lakukanlah olahraga dengan teratur. Anda bisa mengikuti program olahraga pelemasan atau senam tubuh seperti yoga. Bisa juga anda melakukan jogging atau olahraga lain yang membantu merangsang pertumbuhan seperti renang, volly dan basket. Olahraga seperti itu akan membuat tinggi badan kita bertambah dan membuat pertumbuhan tubuh normal. Dengan melakukannya secara teratur tubuh anda akan terus bugar dan nyaman beraktifitas.

Selain olahraga teratur, mengatur pola tidur sangat membantu untuk kelancaran pertumbuhan. Tidur adalah cara menambah tinggi badan yang sangat alami. Janganlah terus menerus memforsir tubuh kita karena hal ini dapat mencegah kelancaran pertumbuhan. Setelah seharian melakukan aktifitas yang padat, tubuh kita perlu istirahat agar stamina normal kembali. Pada waktu tidur pikiran kita akan tenang tanpa bekerja memikirkan sesuatu. Disaat itu juga tubuh kita akan mengalami perbaikan dan pengisian stamina. Yang penting anda ketahui yaitu disaat tidurlah pertumbuhan tubuh bekerja secara maksimal.

Menambah tinggi badan sebaiknya dilakukan dengan cara alami agar terbentuk tinggi badan yang sehat dan tanpa efek samping. Tips sehat ini bisa dijadikan motifasi untuk mendapatkan tinggi badan ideal seperti yang anda inginkan. 

Dengan tips menambah tinggi badan ini semoga dapat memberikan semangat bagi anda yang memiliki tinggi badan pas-pasan. Tidak perlu berkecil hati, tak perlu minder. Enjoy aja, lagi. 
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 09.48

{ 1 komentar... read them below or add one }

AJID-WATCH mengatakan...

wow. ilmunya bermanfaat gan, sudah ane terapin sebagian
moga2 tambah tinggi nih badan saya aamiin
makasih gan

Posting Komentar