Cara Mudah Atasi Jerawat yang Membandel

Diposting oleh Juvida Ellena on Sabtu, 11 Juni 2011

Batik Murah
Jerawat Membandel? Siapa takut! Kalau kamu, punya masalah dengan jerawat yang membandel, jangan khawatir. Ini ada Tips cara mengatasi jerawat yang membandel. alias sulit diatasi. Wajah jauh dari jerawat siapa sih yang tidak mau ???? sebagai wanita dan remaja maupun dewasa pasti menginginkan wajah yang jauh dari yang namanya jerawat. Karena jerawat kita bisa kehilangan kepercayaan yang sering kali menggangu penampilan kita. Banyak produk perawatan yang dapat kita temui di pasaran untuk kita konsumsi supaya bisa menghilangkannya, namun seringkali tak mampu menghentikan jerawat. Jerawat tetap saja setia nempel di muka kita. Padahal, kita sudah ogah bersamanya. Bahkan benci karenanya. Ya, kan? Ya, toh?
Jerawat Jangan Disentuh
Mencegah datangnya jerawat pada kita lebih baik dari pada kita harus mengobatinya, namun cara yang digunakan untuk mencegah jerawat kali ini dengan cara yang alami seperti halnya mencegah datangnya jerawat itu tanpa ada suatu efek sampingnya.

1. Perbanyak Makan Bawang Putih
Pastinya kita sudah tau bukan seperti apa bawang putih, bawang putih ini sangat berguna untuk mencegah datangnya jerawat dengan cara menghancurkan bakteri merugikan yang ada dipori-pori kulit kita. Dengan mengkonsumsi bawang putih ini juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh,termasuk kulit kita. Dan jerawat yang akan timbul pada kulit kita terutama pada wajah dapat dicegahnya.
Wajah Cantik Bebas Jerawat
2. Sinari kulit Dengan Matahari
Sinar matahri juga berfungsi untuk kulit kita, jika kita menginginkan kulit kita bisa terjaga kesehatannya. Sinar matahari bisa membuat sel-sel yang terdapat dikulit kita ini dapat aktif secara sempurna. Jika anda inginkan kulit sehat biarkanlah kulit anda terkena sinar matahari pagi kurang lebih 15 menit, dengan cara ini pula kita bisa melatih kulit kita untuk sehat dan jauh dari jerawat.
3. Olahraga dan Tidur Cukup
Timbulnya jerawat bisa terjadi karena stres, hal itu membuat hormon yang ada pada kita tidak seimbang. Agar hormon yang ada pada kita bisa stabil kembali lakukan olahraga serta tidur yang cukup.
4. Cuci Muka dengan Air Hangat
Air hangat juga bisa membantu mencegah datangnya jerawat, dengan mencuci muka kita dengan air hangat ini pori-pori kulit bisa terbuka untuk sementara, sehingga sabun khusus untuk wajah secara maksimal bisa mengankat kotoran yang melengket di kulit terutama di wajah sehinga wajah bisa besih dan terhindar dari timbulnya jerawat. Setelah bersih, cuci kembali wajah dengan air biasa. Hal ini dilakukan agar pori-pori yang tadinya terbuka bisa tertutup kembali.
Wajah Halus Mulus Dambaan Semua
5. Bersihkan Tubuh dari Racun
Racun yang terdapat di dalam tubuh kita bisa kita buangi dengan cara cantik alami. Membuang racun yang ada dalam tubuh (detoksifikasi) bisa dilakukan dengan meminum air putih yang cukup setiap hari. Makanan yang kita konsumsi seringkali kurang bersih dan masih terkena polusi, sehingga makanan yang kita makan membawa racun kedalam tubuh dan bisa merangsang timbulnya jerawat diwajah. Agar racun tersebut tidak mengendap pada tubuh, kita harus perbanyak minum Air putih agar racun tersebut bisa keluar dari tubuh kita bersama kotoran dan keringat.
Nah, selamat memiliki wajah cerah. Selamat tinggal , Jerawat!!! Selamat datang wajah halus-mulus. Ya, kan? Ya, toh?
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 09.57