Cara Memakai Blush On

Diposting oleh Juvida Ellena on Sabtu, 14 April 2012

Batik Murah

Cara MemAkai Blush On | CanTik MeRona DeNgan Blush On Cara Memakai blush on sangatlah mudah. Blush on adalah riasan atau alat hias yang dapat mempertegas bentuk wajah dan membuat kulit nampak bercahaya. Kulit wajah bercahaya siapa sih yang tidak mau? Semua pasti mau, ya kan? Ya toh?. Wajah bercahaya, cantik merona dan tampak lebih muda bisa membuat anda lebih percaya diri dan kecantikan yang anda miliki akan lebih nampak dengan make up menggunakan blush on.

Jika anda ingin tampil cantik merona seperti masih berumur 17 tahun, gampang dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Cara memiliki kulit bercahaya itu mudah dilakukan oleh anda dengan cara menggunakan blush on. Namun yang harus anda perhatikan salah menyapukan kuas dan memilih warna dapat membuat wajah terlihat lebih tembem atau tirus. Anda tidak usah khawatir karena tips cantik akan memberikan trik untuk mengaplikasikan blush on pada tulang pipi yang akan anda rias.

Cara menggunakan blush on gampang-gampang susah, tidak semua wanita bisa bagaimana cara menggunakannya. Yang harus anda ketahui yaitu blush on yang bagus belum tentu akan menghasilkan make up yang bagus pula. Dari hal itu saya akan memberikan tips cara memakai blus on dengan tepat sehingga riasan anda akan nampak lebih tegas dan terlihat lebih menarik. Ikutilah langkah-langkah menggunakan blus on di bawah ini.

Langkah pertama yang harus anda ketahui dalam memakai blus on yaitu harus mengenal bentuk wajah. Jika bentuk wajah anda bundar ada baiknya anda aplikasikan blus on pada tulang pipi. Jika bentuk pipi anda cekung langsung oleskan saja pada pipi secara merata dengan wajah tersenyum. Dengan senyum dalam penggunaan blus on untuk pipi cekung bisa membuat wajah makin merona.

Langkah kedua cara memakai blush on yaitu menyesuaikan warna kulit dengan blus on yang akan anda oles. Warna blus on sangat penting untuk menentukan hasil make up yang cantik dan kelihatan tidak norak. Ada baiknya, dalam memoleskan blus on dilakukan satu kali sapuan. Dengan cara itu jika terlihat warnanya kurang, anda bisa menambah polesannya. Hindari pengguanaan blus on terlalu tebal, karena hal itu bisa merusak dandanan anda dan tidak bisa di usap seperti semula dan anda harus mengulang kembali dandanan anda.

Yang ketiga yaitu kita harus bisa memilih kuas yang tepat. Kuas banyak macamnya, kuas yang bagus digunakan dalam menggunakan blus on biasanya kuas berbentuk bundar. Hal itu bisa membuat riasan anda mudah merata.

Langkah yang ke empat yang harus anda perhatikan yaitu warna lipstik yang anda pakai. Warna lipstik juga mempengaruhi dandanan anda. Padukanlah warna lipstik yang anda pakai dengan warna blus on, dengan pemaduan warna bibir dan pipi akan semakin membuat penampilan anda lebih bercahaya.

Langkah ke lima bagaimana cara memakai blush on dengan baik yaitu penggunaan blus on seharusnya dilakukan saat terakhir waktu berdandan. Dengan cara itu anda bisa tahu cukup atau tidaknya, tebal atau tipis blus on yang anda pakai. Jika anda menggunakan blush on berbahan krim, anda bisa lakukan cara di atas dari awal.

Itulah tips cantik untuk bisa memiliki kulit wajah bercahaya dan merona seperti muda lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 12.34

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar