Cara Cepat Hamil :: Tips Agar Cepat Hamil Lagi

Diposting oleh Juvida Ellena on Rabu, 25 April 2012

Batik Murah
Cara Cepat Hamil | Tips Agar Cepat Hamil LaGi. Cara cepat hamil berikut berupa tips bagaimana agar seorang ibu cepat dikaruniai buah hati. Cepat hamil banyak diinginkan pasangan yang baru menikah, walaupun tidak sedikit yang justru ingin menunda kehamilan. Sebagian besar wanita akan merasa sempurna jika telah hamil. Kehamilan pada ibu muda merupakan waktu yang sangat dinanti oleh keluarga.

Perempuan bisa cepat hamil asalkan terus menjaga kesehatan alat reproduksi. Penting pula mengetahui tips cara cepat hamil dari orang yang sudah memiliki anak. Istri yang bisa hamil dan melahirkan akan menambah keharmonisan dan kebahagiaan keluarga. Kendati demikian, sering juga pasangan suami-istri tidak juga mengalami kehamilan. Semua ada prosesnya dan waktunya juga tidak bisa dipastikan kapan akan hamil. Itulah sebabnya, banyak yang berusaha mencari panduan cepat hamil dari para ahli kebidanan seperti dr. Rosliana Ramli, SP.OG. yang telah sukses membantu pasangan muda cepat punya anak.

Hadirnya anak bisa menjadi perekat keharmonisan rumah tangga. Keberadaannya pun memberikan kebahagiaan tersendiri dalam keluarga. Pasangan yang tidak kunjung hamil sering kali memicu timbulnya dampak negatif bagi keluarga. Jadi sangatlah benar jika banyak masalah yang terjadi disebabkan karena seorang ibu tidak cepat hamil dan memiliki anak. Bahkan saking pentingnya keberadaan anak dalam keluarga, perkawinan yang sudah berlangsung lama akan berakhir dengan perceraian karena istri tidak cepat hamil. Ini masalah besar bagi keluarga yang harus dicari solusinya.

Faktor memiliki keturunan tidak hanya melakukan hubungan suami istri saja. Namun ada beberapa faktor penting lainnya yang harus diperhatikan agar anda cepat memiliki keturunan. Selanjutnya, untuk membantu anda bagaimana agar cepat hamil, berikut ini tips sehat cara cepat hamil untuk pasangan yang belum dikarunia anak.
  1. Periksakanlah kesehatan anda dan suami ke dokter. Untuk menghasilkan kehamilan yang sehat, tidak hanya ibu saja yang memeriksakan kesehatannya ke dokter akan tetapi sang suami juga harus benar-benar sehat. Hal ini untuk menghindari adanya virus atau penyakit yang dapat mengganggu proses kehamilan.
  2. Jauhilah pikiran anda dari hal-hal yang dapat membuat anda stress. Stres akan membuat pikiran jenuh dan malas beraktifitas, termasuk berhubungan intim.
  3. Beberapa pakar berpendapat bahwa wanita gemuk lebih cepat hamil daripada wanita yang kurus. Hal ini disebabkan karena wanita gemuk cenderung memiliki tingkat kesuburan lebih banyak daripada wanita kurus atau kurang serat. Bagi anda yang sedang menanti kehamilan, baiknya mengkonsumsi makanan berserat seperti buah-buahan dan sayuran.
  4. Menjaga pola makan dan istirahat yang teratur.
  5. Cara cepat hamil selanjutnya adalah Hindari pemakaian alat kontrasepsi saat melakukan hubungan suami istri pada awal pernikahan.
  6. Lakukanlah hubungan suami istri pada masa subur. Masa subur sendiri yaitu masa siklus menstruasi wanita dimana pada masa ini sel telur matang dan siap dibuahi. Pada masa inilah wanita cenderung akan hamil jika melakukan hubungan suami istri.
  7. Apapun usaha anda, doa merupakan usaha terpenting. Karena segala sesuatu yang terjadi tidak lain karena kehendak Tuhan Maha Pencipta. Dengan semangat, usaha, dan tawakkal kepada-Nya, niscaya Tuhan akan segera memberikan kita keturunan.
Apalah gunanya harta berlimpah jika kita tidak memiliki anak atau buah hati yang akan menjadi penerus semua keinginan keluarga nantinya. Jadi jelas sekali keberadaan anak tidak bisa diukur dengan harta berlimpah di dunia ini. Kalau Anda ingin mendapatkan tips dan panduan lengkap cara cepat hamil saya sarankan membaca buku dokter Rosliana Ramli, S.P.OG, spesialis kebidanan. Untuk bukunya silakan KLIK DI SINI

Saya berharap tips sehat  ini dapat memberikan motivasi bagi ibu yang sedang mencari cara cepat hamil. Mudah-mudahan kita diberikan keturunan yang sholeh dan sholehah yang bisa menjadi kebanggaan keluarga. Amien.

Powered by GooGLe
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 20.00

{ 2 komentar... read them below or add one }

Blog Cara Cepat Hamil mengatakan...

Untuk tips yang terakhir saya benar benar setuju, yaitu doa. usaha sekeras apapun kita lakukan tanpa diawali dan diakhir dengan doa sama saja nol. nice info bro

Tips Cantik dan Sehat mengatakan...

@ Blog cara cepat hamil, Luar biasa semangat sekali, nih, promosinya. hee.... Nggak apa-apalah, namanya juga usaha. Ya, kan? Ya, toh?

Posting Komentar