Mengatasi Pilek

Diposting oleh Juvida Ellena on Jumat, 20 Januari 2012

Batik Murah

Mencegah pilek lebih mudah daripada mengatasi pilek. Pilek memang tidak bisa sembuh dalam waktu cepat karena masa inkubasi virus influenza bisa mencapai 15 hari atau 2 minggu. Terkena pilek bisa mengganggu semua aktifitas kita sehari-hari. Kepala pusing, hidung tersumbat, badan meriang itu sudah menjadi pembawaan kita ketika terserang pilek.

Ini ada tips sehat dan murah yang mudah kita lakukan untuk mencegah pilek tanpa obat.
Ketika kita akan terserang pilek biasanya ditandai dengan bersin-bersin dengan frekuensi 3 kali berturut-turut atau lebih. Misalnya: kita akan Ashim….. Ashim…. Ashim… (3 kali atau lebih)
Bila ini terjadi segeralah ambil segelas air putih (pakai gelas ukuran besar). Lakukan dengan sekali tenggak jangan diminum sedikit demi sedikit. Lakukan ini begitu bersin-bersin yang tidak wajar tadi menyerang. Jangan ditunda walau hanya beberapa menit. Penundaan minum air putih ini tidak akan mampu mencegah pilek menyerang.
Resep ini sudah saya buktikan sendiri sehingga saya jarang terkena pilek / flu. Mengatasi pilek atau lebih tepatnya mencegah pilek tanpa obat bisa anda praktekkan sendiri.

Itulah cara mencegah pilek yang tentu saja lebih penting daripada mengatasi pilek ketika sudah menyerang.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 09.17

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar