Diet Sehat Alami

Diposting oleh Juvida Ellena on Senin, 23 Januari 2012

Batik Murah
Langsing
Diet merupakan cara menurunkan berat badan yang terasa berlebihan. Menurunkan berat badan bukan hal yang gampang. Kadang ada permasalahan terkait dengan faktor bawaan atau memang gemuk dari sananya. Tapi, jangan putus asa dulu, ada diet alami yang tidak perlu biaya mahal. Di blog ini saya akan membagikan cara diet sehat alami tanpa efek samping yang akan terjadi pada kesehatan tubuh kita.

Tubuh yang langsing akan membuat kita merasa percaya diri dan kecantikan yang ada pada kita akan terasa sempurna. Sering dalam benak anda terpikirkan sebenarnya bagaimana cara diet yang benar. Diet bukan sekedar mengurangi porsi makan, bukan menahan lapar dan bukan menyiksa badan. Dengan diet alami yang akan anda lakukan bisa mengubah dan menurunkan berat badan anda. Bagaimana kita menyeimbangkan menu makan kita dalam sehari, tidak hanya bagi mereka yang gemuk. Mungkin anda ingin membuat program diet sehat alami dan ingin cepat langsing namun dengan cara sehat tanpa ada efek samping? Anda tidak perlu bingung. Berikut ada beberapa tips Diet Alami agar tubuh anda terlihat langsing.

1. Sarapan Buah
Menu sarapan pagi di waktu kita menjalankan proses diet kita hanya makan buah saja dan buah yang harus kita konsumsi bukan buah yang mengandung serat yang berlebihan karena itu membuat proses diet kita lama. Buah yang boleh di konsumsi waktu proses diet yaitu buah pisang dan alpukat, buah tersebut boleh bisa dikonsumsi dengan cara dibuat jus. Kalau anda merasa bosan anda bisa lakukan juga membuat jus buah yang di campur dengan plain yoghurt. Sarapan pagi yang baik kita lakukan pada waktu pemprosesan diat yaitu dari jam 6-7. Biasanya kalau kita melakukan proses diet banyak orang tidak sarapan karena takut gemuk. Sebenarnya dengan sarapan itu bisa membantu kinerja organ-organ tubuh kita. Tapi perlu diingat, kalau pagi jangan makan berat, soalnya pada jam 4-12 tu proses pembuangan.

2. Makan Siang Jangan Berlebihan
Makan siang yang baik waktu proses diet sebaiknya dimulai dari jam 12. waktu makan siang anda boleh makan seperti biasa tetapi jangan sampai berlebihan, karena makan siang yang berlebihan tidak baik untuk proses diet anda. Porsi normal yang harus anda konsumsi harus bisa disesuaikan dengan pengeluaran juga (Diet Makanan). Waktu anda makan siang jangan sampai anda tunggu sampai kenyang karena katanya berhentilah makan sebelum kenyang agar Cepat Langsing dan program Diet Alami anda bisa berjalan dengan baik dan lancar.
Cantik

3. Makan Malam Yang Tidak Mengandung Karbohidrat.

Dalam metode diet sehat alami, kita belajar untuk memperbaiki pola makan kita menjadi lebih sehat dan gaya hidup kita menjadi lebih aktif. Jika lapar waktu malam, anda boleh makan tapi tanpa nasi atau makanan yang mengandug karbohidrat. Proses makan malam harus distop jam 20.00. Jam 20-04 itu adalah fase tubuh untuk melakukan penyerapan terhadap makanan. Kalau porsi makan kita masih tetap berlebihan, diet alami tidak berjalan. Selain itu, organ-organ pencernaan tidak istirahat, justru harus kerja terus. Itu sebabnya orang sering sakit karena organ tubuhnya tidak dibiarkan untuk memulihkan diri/diet cepat.

Di luar waktu makan pagi, siang, dan malam terasa lapar, ngemilnya bisa makan buah saja. Jadi, tidak masalah makan sering tapi buah. Dan jangan lupa juga olah raga, olahraga yang bisa anda lakukan yaitu seperti jogging. Itu sangat penting untuk membantu proses diet alami yang sedang anda lakukan. Dalam seminggu 3-4x usahakan anda rutin melakukan aktifitas olahraga karena dengan begitu diet sehat alami anda akan tercapai dengan baik.

Orang gemuk adalah mereka yang kelebihan kalori (tenaga) yang tersimpan bentuk lemak. Selama anda kecukupan nutrisi, protein dan air maka sel tubuh anda akan dalam keadaan yang bugar. Tubuh anda akan secara otomatis membakar cadangan lemak tubuh anda menjadi tenaga. Adalah hal yang mustahil jika orang yang kelebihan tenaga justru merasa kelaparan (kurang tenaga) pada saat diet. Jika itu terjadi maka metode diet anda bisa dipastikan salah. Metode diet yang benar akan membuat tubuh anda bugar, berstamina dan berenergi.

Cobalah tips diet alami ini secara perlahan, nanti tubuh juga akan terbiasa. Jangan terlalu sering mengkonsumsi obat untuk pelangsing tubuh karena itu tidak baik. Meskipun anda mengkonsumsi obat pelangsing, pilihlah yang herbal (Makanan Langsing). Mulai sekarang ubah pola hidup anda dan sering-seringlah anda berolahraga. Itulah cara diet sehat alami. Semoga berguna dan selamat mencoba.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 13.20

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar