Merawat Wajah untuk Memutihkan Kulit Muka

Diposting oleh Juvida Ellena on Sabtu, 08 Oktober 2011

Batik Murah
Merawat wajah itu dapat memutihkan kulit. Siapa yang tidak mau punya kulit muka putih bersih ??? pastinya mau banget dunk. Apalagi cewek, kulit putih dan mulus itu sudah menjadi idaman. Kulit muka Anda ingin putih, sehat dan mulus ??? Jangan khawatir. Cara memutihkan kulit itu tidak selalu dengan biaya mahal. Ada cara memutihkan kulit dengan biaya murah. Rajin merawat wajah memang bisa memutihkan kulit, terutama kulit muka. Bagi Anda terutam cewek tidak usah bingung untuk mencari cara dan tips yang bisa memutihkan kulit. Di sini saya ingin berbagi tips untuk menuju kulit wajah  putih seperti yang anda inginkan. Tidak repot dan sangat sederhana.

Berikut ini ada sedikit tips cara memutihkan kulit anda agar semakin menarik dan tampil lebih percaya diri, dengan kulit putih anda akan lebih tampil cantik.
1.      Pertama-tama anda perbanyak mengkonsumsi ikan salmon dan sayuran hijau. Dari ikan salmon ini anda bisa dapatkan vitaminnya, yang membuat sel kulit anda yang terbakar bisa beregenerasi kembali dan bisa menggantikan sel kulit yang sudah kering dengan sel kulit yang lain. Dan anda juga bisa mengkonsumsi sayuran hijau, seperti halnya bayam, kangkung, sawi dan sayuran hijau lainnya.
2.      Langkah kedua, anda cukup mencuci kulit anda yang terasa kering dengan menambahkan sedikit baking soda kedalam air yag akan digunakan. Dengan cara itu kulit anda akan terasa ringan oleh sengatan matahari yang bisa membuat kulit anda hitam dan tidak putih seperti apa yang anda dambakan.
3.      Yang ketiga, biasakan anda memakai pelembab kulit atau body lotion. Pelembab ini berfungsi untuk mengembalikan kulit anda ke kondisi semula. Dan kulit yang terasa mati dan kering bisa lembab kembali.
4.      Jika anda suka pedes/lombok, anda bisa menguranginya. Karena efeknya pada kulit tidak baik. Kulit akan terasa kering dan bisa membuat kulit anda hitam.
5.      Sering-seringlah anda mandi menggunakan lulur mandi, karena dengan itu sel kulit yang sudah kering bisa terangkat dan kulit anda bisa beregenerasi lagi sehingga kulit anda putih dan bersih.
6.      Hindari pemakaian produk pemutih berlebihan, karena itu mengandung banyak bahan kimia yang bisa membuat kulit anda rusak.
7.      Terakhir, perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari.
Gampang dan murah kan tipsnya ??? pastikan, pastinya dunk… Selamat mencoba dan selamat tinggal kulit hitam, kering dan kusut.. Selamat datang kulit putih, cantik dan halus.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 17.07

{ 1 komentar... read them below or add one }

Infodigy - Marketing Digital mengatakan...

I really loved that! Thank you!

Posting Komentar