Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Diposting oleh nur on Kamis, 17 Januari 2013

Batik Murah
Cara menghilangkan flek hitam di wajah sebenarnya sangat mudah untuk kita lakukan. Flek hitam merupakan perubahan warna pada kulit terutama pada bagian wajah yang sudah tidak asing lagi bagi kita. Terutama para wanita muda sangat terganggu jika terdapat flek hitam di wajahnya. Tidak perlu galau, ini ada tips kecantikan tentang cara menghilangkan flek hitam yang sangat mengganggu itu.

Penyebab terjadinya flek hitam pada wajah bisa disebabkan karena terlalu banyak  mengkonsumsi obat-obatan seperti halnya obat untuk mencegah kehamilan, pemakaian obat antibiotik.

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah
Flek Hitam di Wajah Mengganggu Penampilan
Flek hitam juga bisa terjadi disebabkan oleh bekas jerawat, pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan kulit wajah, serta darai paparan sinar matahari langsung. Menghilangkan flek pada wajah hanya dibutuhkan kesabaran serta perawatan rutin agar usaha untuk menghilangkan flek tersebut bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Hati-hati dalam menggunakan obat, kosmetik dan cream penghilang flek hitam di wajah karena hal tersebut bisa merusak kulit wajah kita, obat tersebut bisa saja menimbulkan efek samping yang tidak sangat diinginnkan oleh kita.

Tips kecantikan punya solusi ampuh yang dijamin alami dan tidak menimbulkan efek samping yaitu menggunakan putih telur. Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan putih telur secukupnya, madu secukupnya, dan air hangat.

Langkah kedua, campurkan putih telur dengan madu tersebut kemudian aduk sampai rata. Setelah putih telur dan madu tercampur rata oleskan masker telur tersebut pada wajah sampai rata diamkan masker telur tersebut kurang lebih 15 menit.

Langkah terakhir yaitu bersihkan masker di wajah tersebut dengan menggunakan air hangat lalu keringkan menggunakan handuk. Agar hasil lebih memuaskan, anda bisa lakukan perawatan wajah tersebut setiap minggu tiga kali dengan menggunakn putih telur tersebut.

Mudah bukan cara menghilangkan flek hitam di wajah? Semoga tips kecantikan ini dapat semakin membuat  anda percaya diri.
Ditulis oleh: Juvida Elena Tips Kecantikan Updated at : 15.08